SISTEM PENDATAAN ONLINE PENDIDIKAN MENENGAH TAHUN 2013


Reformasi birokrasi telah mendorong banyak perubahan, terutama dalam memberikan layanan yang lebih baik. Perubahan penting yang juga  merupakan dampak reformasi birokrasi adalah dirubahnya mekanisme pendataan yang sebelumnya menjadi tanggung jawab sepenuhnya Pusat Data dan Statistik Pendidikan dipindah ke masing-masing unit utama.

Bagi Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah, perubahan ini merupakan peluang yang baik untuk menata kembali mekanisme pendataan yang selama ini dirasakan kurang memuaskan.

Poin penting yang dapat diungkapkan dari buku ini bahwa Sistem Pendataan Online Pendidikan Menengah ini akan menjadi satu-satunya sumber data persekolahan untuk dasar pengambilan kebijakan dan dasar pelaksanaan kegiatan di lingkungan Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah. Untuk itu, perlu partisipasi aktif dari semua satuan pendidikan menengah, dinas kabupaten/kota/propinsi, dan Direktorat Teknis di lingkungan Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah untuk melaksanakan semua ketentuan mekanisme pendataan online pendidikan menengah ini.

Untuk membaca  memahami informasi tentang sistemnya/mengunduh  silakan KLIK : SistemPendataanGabungan

Admin :

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s